(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Kakankemenag Kab. Ende Lakukan Monitoring AMBK 2024 di MAN Ende
18,
Kakankemenag Kab. Ende Lakukan Monitoring AMBK 2024 di MAN Ende

MAN Ende (Kemenag)---Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) kab. Ende, Nikolaus Nama Payon, S.Ag beserta Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Islam (Pendis), Dra. Hj. M. Hadisyafani Mapawa melakukan kegiatan monitoring pada hari pertama pelaksanaan Asesmen Madrasah Berbasis Komputer (AMBK) 2024 di Madrasah Aliyah Negeri Ende (MAN) Ende, Senin (18/3/2024)

 

Kedua pejabat di lingkup Kementerian Agama kab. Ende yang melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan AMBK 2024 di MAN Ende didampingi langsung oleh H. Tahrun Thalib, S.Pd selaku Kepala MAN Ende beserta para Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) diantaranya: Mahmud Mohamad, M.Pd selaku Wakamad Kurikulum, Abdul Gani, S.Pd selaku Wakamad Kesiswaan, H. Bahrudin, S.Pd selaku Wakamad Humas dan H. Abdul Gadir Hasan Al-Hadad, S.Pd selaku Wakamad Sarpras.

 

Pada kesempatan itu, Kakankemenag dan Kasi Pendis memonitor Ruang Sekretariat beserta Ruang Kelas AMBK. Di sela-sela, kegiatan tersebut Kakankemenag secara langsung memberikan motivasi singkat kepada para peserta didik agar serius dalam mengerjakan soal AMBK sehingga meraih hasil yang baik.

 

Sementara itu, H. Bahrudin selaku Wakamad Humas menyampaikan bahwa kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Kakankemenag bertujuan untuk melihat kesiapan MAN Ende dalam melaksanakan AMBK 2024.

 

"Atas nama Kepala MAN Ende, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama kab. Ende yang telah hadir untuk memonitoring pelaksanaan kegiatan AMBK 2024 di MAN Ende. Kehadiran beliau disini bersama ibu Kasi Pendis untuk melihat secara langsung pelaksanaan AMBK di MAN Ende" jelas H. Bahar.

 

H. Bahrudin juga menambahkan bahwa Kakankemenag memberikan secara langsung kepada peserta didik agar mengerjakan soal-soal dengan baik.

"Tadi, beliau juga menuju ke beberapa kelas untuk memantau dan memberikan motivasi kepada beberapa peserta didik agar serius dalam mengerjakan soal sehingga memperoleh hasil yang baik" tambah H. Bahar

 

Penulis : Zulkasim A. Jenggo

Foto : Tika Abdul Azis

Tinggalkan Komentar