(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Pasca Idul Fitri 1445 H, Kelbes MAN Ende Gelar Halal Bi Halal
15,
Pasca Idul Fitri 1445 H, Kelbes MAN Ende Gelar Halal Bi Halal

Pasca perayaan Idul Fitri 1445 H, Keluarga besar (kelbes) Madrasah Aliyah Negeri Ende (MAN Ende) gelar halal bi halal pada Sabtu (13/4/2024) di Jl. Pahlawan nomor 05, di rumah kediaman ibu Siti Pratini Mapawa, S.Pd.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya H. Tahrun Thalib, S.Pd (Kepala MAN Ende), Muhamad Irwan, SE (Kepala TU), Mahmud Mohamad, M.Pd (Wakamad Kurikulum), Abdul Gani, S.Pd (Wakamad Kesiswaan), H. Abdul Gadir Hasan AlHadad, SE (Wakamad Sarpras), H. Bahrudin, S.Pd (Wakamad Humas) beserta puluhan bapak/ibu guru dan pegawai.

 

Dalam sambutannya, H. Tahrun Thalib mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah penyelenggara acara.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama lembaga, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya ibu Pratini Mapawa bersama suami selaku tuan rumah yang telah bersedia meluangkan waktu dan tenaga untuk menerima keluarga besar MAN Ende," ucap H.Tahrun.

 

H. Tahrun juga menyampaikan kepada seluruh koleganya untuk menjadikan momentum bulan Syawal untuk saling bermaaf-maafan.

" Marilah!, kita menjadikan momentum bulan Syawal untuk saling memaafkan karena selama ini dalam interaksi keseharian kita ada kekhilafan baik dalam hal kata maupun perbuatan. Saya selaku pribadi dan pimpinan mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu guru dan pegawai," kata H.Tahrun.

 

H. Tahrun menegaskan agar seluruh civitas akademika MAN Ende perlu menjaga kebersamaan untuk menghadapi momentum-momentum besar.

"Kita juga perlu menjaga kebersamaan karena kedepannya ada momentum-momentum besar yang akan kita hadapi diantaranya KSM dan MYRES," tegas H. Tahrun

 

Di akhir penyampaiannya, H. Tahrun mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar MAN Ende yang telah mendukung dan melancarkan  kegiatan-kegiatan PHBI.

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar MAN Ende yang telah mendukung dan melancarkan  kegiatan-kegiatan PHBI khususnya pada persiapan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1445 H khususnya kepada Pramuka MAN Ende yang telah hadir membantu melancarkan kegiatan tersebut," ucap H. Tahrun.

 

Penulis : Zulkasim A. Jenggo

Foto : Soviah Faradilah

Tinggalkan Komentar