(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Kesiswaan MAN Ende Lantik Pengurus OSIM Periode 2024/2025
26,
Kesiswaan MAN Ende Lantik Pengurus OSIM Periode 2024/2025

MAN Ende (Kemenag)---Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bagian Kesiswaan, Abdul Gani Musa, S.Pd melalui para guru pembina OSIM menggelar acara pelantikan pengurus OSIM MAN Ende Periode 2024/2025 pada Senin (26/2/2024) di lapangan upacara MAN Ende.

H. Tahrun Thalib, S.Pd selaku Kepala MAN Ende secara resmi melantik pengurus OSIM MAN Ende Periode 2024/2025 yang disaksikan secara langsung oleh seluruh dewan guru MAN Ende, bapak/ibu pegawai TU, siswa/i kelas X, XI dan XII dari jurusan IPA, IPS, Bahasa dan Keagamaan.

Sebelum dilantik para pengurus OSIM disumpah terlebih dahulu oleh bapak Kepala MAN kemudian disusul dengan penyerahan atribut OSIM berupa jas OSIM dari pengurus OSIM MAN Ende Periode 2023/2024 yang telah didemisioner kepada pengurus OSIM yang baru.

H. Tahrun Thalib kemudian memberikan sambutannya, beliau mengapresiasi atas kerja keras dan kinerja serta prestasi-prestasi pengurus OSIM periode sebelumnya.

"Saya selaku Kepala MAN Ende, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pengurus OSIM MAN Ende Periode 2023/2024 yang telah bekerja keras untuk mengangkat citra MAN Ende dengan berbagai macam prestasi yang telah diukir. Hal ini terjadi karena adanya kolaborasi yang apik antara OSIM dan semua stakeholder di madrasah ini" terang H. Tahrun

H. Tahrun kemudian menambahkan bahwa tantangan bagi pengurus OSIM yang baru kedepannya cukup besar. Oleh karena itu, harus mampu mengaktualisasikan dan menerapkan Visi dan Misi yang telah disampaikan.

"Selaku ketua OSIS yang telah dilantik hari ini. Ingat, Nak Ijalrani pernah berjanji melalui pemaparan Visi dan Misi yang disaksikan oleh Ketua Komite, utusan KPUD Kab. Ende, dihadapan bapak/ibu guru, para orang tua dan seluruh siswa/i dari kelas X, XI dan XII.  Mari ! Bekerja secara bersama-sama, sama-sama bekerja, saling berkolaborasi untuk memajukan MAN Ende" terang H. Tahrun.

Rauland Ismail selaku ketua OSIM MAN Ende Periode 2023/2024 mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja secara kolektif-kolegial untuk memajukan MAN Ende.

"Selaku ketua OSIM yang telah didemisioner hari ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus OSIM MAN Ende Periode 2023/2024 karena sudah bekerja keras secara kolektif-kolegial untuk memajukan MAN Ende" ungkap Rauland.

Sementara itu, Ijalrani A. Ramadani sebagai Ketua OSIM terpilih mengajak semua rekan-rekannya sesama pengurus untuk bersama-sama memajukan MAN Ende melalui wadah OSIM.

"Saya mengajak kepada seluruh pengurus OSIM yang baru dilantik agar secara bersama-sama, saling bahu-membahu dan saling berkolaborasi untuk memajukan MAN Ende melalui wadah OSIM sebagai sarana untuk mengembangkan diri" ujar Ijal.

 Penulis dan Foto : Zulkasim A. Jenggo

Tinggalkan Komentar