(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Siswi MAN Ende Laju ke Grand Final Myres 2023
23,
Siswi MAN Ende Laju ke Grand Final Myres 2023

Salah satu siswi peserta ajang Madrasah Young Research 2023 asal MAN Ende Rifqah Aulia sukses melaju ke grand final nasional. Kepastian tersebut diketahui seusai pengumuman resmi dari panitia nasional.

Rifqah Aulia yang mengambil judul penelitian Identifikasi Senyawa Metabolit Sekunder pada Buah Rambusa (Passiflora  Foetida L) sebagai Penghambat Bakteri Escherichia Coli menjadi satu-satunya wakil madrasah di NTT yang akan berkompetisi di grand final.

Raihan Rifqah menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Kepala madrasah, guru, serta pegawai mengungkapkan rasa syukur dan bangga salah satu siswi meraih prestasi nasional. Ucapan terimakasih dan penghargaan untuk Rifqah disampaikan kepala madrasah.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pembimbing yang telah mendedikasikan kepada madrasah serta seluruh warga madrasah yang telah memberikan dukungan moril dan spiritual untuk kesuksesan ananda Rifqah Aulia," ungkap Kepala Madrasah.

Intan Surullah yang sejak beberapa bulan membimbing Rifqah terharu dan mengucapkan rasa syukur atas prestasi Rifqah.

"Alhamdulillah, terharu semua berkat doa dan dukungan dari Kepala Madrasah, guru, dan pegawai di MAN Ende serta semua pihak yang memberikan suport dengan caranya masing-masing," ucap Intan, Rabu (23/08/2023).

Sementara itu, Rifqah Aulia yang melaju ke grand final mengungkapkan rasa terima kasih. Iya tak henti-hentinya mendapatkan ucapan selamat atas kesuksesan dari guru dan pegawai. Bagi siswi XII IPA 2 kesuksesan yang diraih berkat kerja keras dan doa dari semua pihak termasuk orang tua tercinta.

"Syukur dan saya berterima kasih kepada guru-guru karena berkat usaha dan doa dari semuanya termasuk orang tua saya, saya bisa memberikan prestasi untuk madrasah hingga ke tingkat nasional," ucap remaja 17 tahun dengan mata berkaca-kaca.

Tinggalkan Komentar