(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Sosialisasi Tatib di Ribuan Orang Tua dan Wali
08,
MAN Ende Sosialisasi Tatib di Ribuan Orang Tua dan Wali

Madrasah Aliyah Negeri Ende melaksanakan sosialisasi tata tertib bagi siswa-siswi di hadapan ribuan orang tua dan wali yang hadir, Sabtu (07/01/2023). 
Sosialisasi tata tertib secara umum di hadapan ribuan orang tua dan wali siswa-siswi oleh Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan Abdul Gani, S.Pd., yang didampingi Ketua Komite, Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, dan Wakil Kepala Madrasah.
Ketua Komite MAN Ende yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan harapannya dengan adanya sosialisasi tata tertib (Tatib) dapat memberikan gambaran bagi orang tua dan wali agar mengarahkan putra-putrinya untuk mengikuti tata tertib yang dibuat.
"Tata tertib sudah disosialisasikan secara garis besar dengan harapan agar orang tua wali bekerja sama untuk mengarahkan putra-putrinya menaati aturan yang ada," terang Dr. Natsir B. Kotten. 
Sementara itu, Kepala Madrasah menyebut aturan yang dibuat untuk kepentingan siswa-siswi agar terbiasa untuk taat dimanapun berada dan menjadi siswa-siswi yang dibanggakan madrasah.
"Bapak/Ibu, aturan yang dibuat agar melatih siswa-siswi kita menjadi pribadi yang lebih taat aturan dan semoga bisa menjadi kebanggaan kita semua," terang Kepala MAN Ende H. Tahrun Thalib di hadapan ribuan orang tua dan wali yang hadir.
Abdul Gani memberikan gambaran umum terkait aturan dan sanksi bagi siswa-siswi yang melakukan pelanggaran. Beberapa di antaranya merupakan tata tertib terkait pelanggaran berat yang memiliki sanksi yang dapat memberikan efek jera bagi siswa-siswi.
"Saya hanya memberikan secara umum aturan yg terkait pelanggaran berat yang memiliki sanksi tegas dan untuk lebih lengkap akan kami edarkan langsung kepada siswa-siswi," terang Abdul Gani.

Tinggalkan Komentar