(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Setelah Lebaran, MAN Ende Adakan Acara Silaturahmi
08,
Setelah Lebaran, MAN Ende Adakan Acara Silaturahmi

Madrasah Aliyah Negeri Ende mengadakan acara silaturahmi guru dan pegawai setelah menikmati hari raya idul Fitri 1443 Hijriah. Kegiatan silaturahmi yang kerap disebut halal bI halal dilaksanakan di madrasah, Sabtu (07/05/2022). 

Dihadiri sejumlah guru dan pegawai kegiatan dibuka dengan sambutan Kepala Madrasah Tahrun Thalib, S.Pd.
Dalam sambutannya Kepala Madrasah berterima kasih kepada sejumlah guru dan pegawai yang menyempatkan waktu untuk hadir.

"Terima kasih Bapak-Ibu yang sempat hadir di tengah kesibukan kita bersilaturahmi bersama keluarga," ujar Tahrun.

Tahrun berharap dengan adanya silaturahmi seusai Idul Fitri mampu meningkatkan rasa kebersamaan guru dan pegawai dan rasa memiliki madrasah.

"Semoga silaturahmi ini mampu meningkatkan rasa kebersamaan kita dalam kecintaan terhadap madrasah," terang Kepala MAN Ende.

Silaturahmi setelah Idul Fitri merupakan agenda rutin MAN Ende. Kegiatan yang dimaksud untuk saling bermaaf-maafan sempat terhenti ketika pandemi melanda.

Kegiatan yang penuh makna mengungkapkan keadaan madrasah yang semakin membaik setelah pandemi. Wakamad Kurikulum Jamaludin Abas mengomentari kehadiran guru dan pegawai sebagai bukti komitmen untuk saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan.

"Masih dalam suasana idul fitri, kita harapkan kehadiran kita bisa melupakan seluruh permasalahan di antara kita untuk bisa kembali beraktivitas dengan tenang dan nyaman di madrasah," ungkap Jamaludin Abas.

Tinggalkan Komentar