(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Pustakawati MAN Ende Juara 2 Tingkat Nasional
01,
Pustakawati MAN Ende Juara 2 Tingkat Nasional

Pustakawati MAN Ende Fitri Sarifah Rodja, S.Pd meraih prestasi di tingkat nasional dalam kategori "Pustakawan Madrasah Berprestasi Tingkat Nasional" yang digelar oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, Selasa (30/11/2021).

Dalam nominasi 5 besar Fitri bersaing dengan pustakawan-pustakawati dari beberapa madrasah di Indonesia untuk tampil mempresentasikan karyanya di hadapan juri.

Sempat gugup sebelum memulai akhirnya Fitri mampu menyabet peringkat 2 sebagai pustakawan madrasah berprestasi tingkat nasional di lingkup Kementerian Agama RI.

Dengan raihan prestasi ini Fitri bersyukur dan berterima kasih kepada guru dan pegawai MAN Ende yang mendukungnya sejak awal lomba.

"Alhamdulillah, terimakasih untuk guru-guru dan pegawai MAN Ende yang sudah mendo'akan dan mendukung saya sampai saat ini," ujar Fitri via WA grup.

Beragam ucapan selamat mengiringi kebahagiaan Fitri. Dari Kepala Madrasah hingga guru memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih melalui WA grup madrasah.

"Alhamdulillah, selamat untuk Ibu Fitri semoga semakin sukses," ungkap Kepala Madrasah.

Kepala Seksi Guru dan Tenaga Kependidikan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT Drs. Ibrahim Arif yang turut mendampingi Fitri di Jakarta, terharu atas prestasi yang diraih Fitri. Menurutnya prestasi di tingkat nasional memberikan inspirasi dahsyat.

"Sangat terharu dalam pentas nasional yang begitu luar biasa, Ende memberikan inspirasi dahsyat," ungkap Ibrahim Arif.

Tinggalkan Komentar