(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Seusai Bertugas di Provinsi, Siswa MAN Ende Disambut Bupati
19,
Seusai Bertugas di Provinsi, Siswa MAN Ende Disambut Bupati

MAN Ende mengirim salah satu siswa terbaik mewakili Kabupaten Ende menjadi petugas pengibar bendera pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Provinsi.

M. Hilal Hafiudin terpilih berdasarkan seleksi yang dilakukan di tingkat kabupaten. Ia menjadi satu-satunya putra Ende yang menunaikan tugasnya mengawal merah putih mengangkasa di langit Kota Provinsi NTT. 

Seusai bertugas, Hilal bersama seorang siswi dari SMAK St. Petrus Ende disambut langsung oleh Bupati Ende Djafar Achmad di ruang kerjanya, Kamis (19/08/2021). 

Rasa bangga menyelimuti siswa XI IPS 2 ini. Ia mengatakan dirinya sangat beruntung mendapat pengalaman mengibarkan bendera di hadapan Gubernur.

"Alhamdulillah, saya bangga dan beruntung bisa menjadi anggota paskibra di depan Gubernur," terangnya.

Bupati Ende yang menerima kehadiran putra-putri terbaik Ende di ruang kerjanya mengucapkan terima kasih telah tampil maksimal di tingkat provinsi.

"Saya mewakili warga Kabupaten Ende  mengucapkan terima kasih karena anak berdua sudah membawa nama baik Kabupaten di tingkat provinsi," ungkap Djafar.

Ia juga berpesan agar ilmu dan pengalaman yang diperoleh saat menjalani tugas dapat dimanfaatkan untuk masa depan keduanya.

"Harapan saya, ilmu dan pengalaman yang didapat bisa dimanfaatkan di kehidupan sehari-hari, salah satunya disiplin agar kalian bisa meraih prestasi-prestasi lainnya di masa depan," tambahnya.

Tinggalkan Komentar