(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • 429 Siswa-siswi MAN Ende Ikuti Matsama 2021
16,
429 Siswa-siswi MAN Ende Ikuti Matsama 2021

Sebanyak 429 peserta Masa Ta'aruf Siswa Madrasah atau dikenal dengan Matsama mengikuti kegiatan secara daring dan luring.

Di hari pertama siswa-siswi mengenal madrasah dengan hadir langsung secara bertahap sesuai sesi yang ditetapkan. Setelah kegiatan di hari pertama peserta langsung mendapat buku pelajaran yang dibagikan madrasah.

Selanjutnya di hari kedua dan ketiga peserta Matsama mengikuti kegiatan secara daring dengan melalui zoom meeting dan menyaksikan secara langsung pada kanal YouTube Teropong Bintang MAN Ende.

Materi yang disampaikan berkaitan dengan pengenalan madrasah, pembelajaran di masa pandemi, moderasi, dan pengenalan program keterampilan.

Masing-masing materi dibawakan langsung oleh guru-guru yang ahli di bidangnya.

Warda Hasan, yang membawa materi terkait moderasi mengaku bangga karena peserta Matsama sangat antusias meski tidak bertatap muka langsung.

"Alhamdulillah cukup senang dan bangga karena anak-anak tetap antusias meski tidak bertatap muka langsung," ungkapnya Rabu (14/07/2021)

429 siswa-siswi terbagi ke dalam 12 rombongan belajar dengan rincian 5 rombel IPA, 5 rombel IPS, 1 rombel masing-masing Bahasa dan Keagamaan.

Tinggalkan Komentar