(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • HUT Pramuka, MAN Ende Adakan Perlombaan
14,
HUT Pramuka, MAN Ende Adakan Perlombaan

Memperingati hari ulang tahun pramuka ke 57, MAN Ende menggelar sejumlah perlombaan antar siswa-siswi, Selasa (14/08/2018). Perlombaan tersebut yaitu, balap bakiak, tarik sarung, pindahkan air dalam gelas dan cerdas cermat.

Perlombaan ini memunculkan kehebohan bagi siswa-siswi. Baik peserta maupun penonton merasa kegiatan yang diadakan untuk menghibur.

“Senang bisa lihat teman lomba, seru-seruan saja biar jadi hiburan,” ungkap Rahmad saat menyaksikan lomba bakiak di lapangan basket.

Kehebohan juga dirasakan saat perlombaan menarik sarung untuk bisa mendapatkan makanan ringan. Tepuk tangan dan teriakkan penonton mengawal proses perlombaan.

Salah satu peserta bahkan tidak bisa menahan tawanya. Saat ditanya perihal perasaan saat kalah dalam perlombaan, ia bahkan tidak merasa sedih dan mengaku terhibur.

“Tidak apa kalah, yang penting saya bisa senang-senang dengan teman-teman,” ujar Ryan, XII IPS 3.

Satu-satunya perlombaan yang mendapatkan perhatian yang lebih serius, yaitu cerdas cermat. Dalam perlombaan ini setiap kelas mengirim utusan terbaiknya agar mampu bersaing dengan peserta lainnya.

“Kami sepakat, kelas XII IPA 1 mengutus siswa-siswi yang memang peringkat 1, 2, dan 3 untulk lomba cerdas cermat biar bisa bersaing,” Ujar Isnainim, Wali Kelas XII IPA 1.

Perlombaan dijadwalkan berlangsung selama 3 hari hingga Kamis mendatang.

 

MAN Ende_Inmas

Tinggalkan Komentar