(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • The Orang Dalam Sukses Memukau di Perayaan HGN MAN Ende
27,
The Orang Dalam Sukses Memukau di Perayaan HGN MAN Ende

Perayaan hari guru nasional (HGN) ke 78 di MAN Ende diisi dengan berbagai pertunjukan kesenian yang menarik baik dari siswa maupun guru, Sabtu (25/11/2023).

Kemasan acara yang disajikan siswa-siswi pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN Ende mendapat tempat di hati siswa dan guru. Dimulai dari Kepala Madrasah yang membawakan sebuah lagu lawas hingga guru-guru yang memainkan sebuah lantunan musik dalam balutan band The Orang Dalam yang sukses memukau penonton.

Sujut, Indra, Syahrir, dan Saifullah memainkan musik yang menghibur siswa dan guru. Dengan aksi panggung yang kreatif, The Orang Dalam menjadi atraksi yang membuat heboh penonton.

Dra. Warda Hasan, salah satu guru senior di MAN Ende terpukau dengan kejutan yang disiapkan band The Orang Dalam.

"Awalnya mereka dipanggil untuk tampil saya pikir hanya bercanda, tapi mereka benar-benar membawakan lagu, saya kaget dan sempat tidak percaya," ujar guru yang mengampuh mata pelajaran Fiqih sejak tahun 1992.

Sementara itu, salah satu siswa yang menyaksikan penampilan Orang Dalam mengungkapkan hal yang serupa. Awalnya hanya berpikir bercanda, tapi akhirnya ia terhibur.

"Saya nonton dari kelas, saya pikir guru-guru tidak tampil, tapi ternyata bikin saya terhibur," ujar Irman.

Indra vokalis Orang Dalam mengungkapkan dirinya dan beberapa guru lainnya sengaja membuat kejutan agar guru-guru dan siswa-siswi merasa terhibur dan mengingat momen yang spesial di HGN ke 78.

"Kami memang sengaja menyiapkan penampilan ini supaya semuanya terhibur dan berkesan di perayaan hari guru," ujar Indra yang mirip dengan vokalis salah satu band Indonesia.

Tinggalkan Komentar