(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Siswi MAN Ende Kembali Raih Perak di Tingkat Nasional
27,
Siswi MAN Ende Kembali Raih Perak di Tingkat Nasional

Madrasah Aliyah Negeri Ende kembali meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional. Kali ini Eka Saputri siswi kelas XII Keagamaan yang mengharumkan madrasah.

Pada event Kompetisi Riset dan Inovasi Siswa Indonesia yang diikuti SMA/MA seluruh Indonesia, Eka Saputri berhasil meraih juara kedua.

Mempresentasikan karya tulis dengan judul Karyawati Berhijab di Rumah Makan : Realitas Sebuah Adaptasi Strategi Pemasaran si Kabupaten Ende - Nusa Tenggara Timur langsung di hadapan juri di Jakarta, Eka Saputri berhasil menorehkan prestasi yang gemilang.

Siswi XII Keagamaan yang dikenal cerdas dan aktif memberikan piala  tingkat nasional untuk menambah koleksi madrasah. Kepala Madrasah dan guru-guru mengucapkan rasa syukur dan bangga dengan prestasi yang ditorehkan Eka.


"Alhamdulillah, Ananda Eka Saputri berhasil membanggakan madrasah di level nasional, suatu hal yang tentunya memberikan kita sukacita dan kebanggaan bagi kita semua," ujar Kepala Madrasah H. Tahrun Thalib.

Salah satu guru yang membimbing penulisan karya tulis Mohd. Isnainim mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang dipanjatkan civitas Madrasah Aliyah Negeri Ende.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Kepala Madrasah, guru-guru, dan pegawai, serta siswa-siswi yang memberikan support dan doa untuk ananda Eka," terang Isnainim, Minggu (26/11/2023) via WhatsApp.

Tinggalkan Komentar