(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Raih 2 Emas dan 1 Perunggu
27,
MAN Ende Raih 2 Emas dan 1 Perunggu

Dalam perlombaan keperawatan yang digelar Akademi Keperawatan Ende, MAN Ende meraih juara satu pada dua kategori berbeda dan juara tiga pada kategori lomba desain poster.

Diikuti SMA/MA se-Kabupaten Ende dan beberapa program studi keperawatan MAN Ende memastikan diri sebagai pemenang kategori stan produk dan fashion show.

Raihan ini menjadi semangat bagi guru dan siswa-siswi dalam peringatan Hari Guru Nasional. Kepala Madrasah H. Tahrun Thalib mengungkapkan kemenangan ini sebagai pelecut semangat siswa-siswi dan guru dalam suasana perayaan hari guru.

"Kemenangan yang anak-anakku persembahkan ini menjadi warna tersendiri bagi perayaan hari guru terutama untuk guru-guru dan siswa-siswi MAN Ende," ujar Kepala Madrasah, Sabtu (25/11/2023).

Sementara itu, salah satu guru pendamping Kasmin Indrayanto Duka mengapresiasi usaha siswa-siswi yang kreatif menyiapkan dan menyajikan perlombaan meski dalam persiapan yang singkat.

"Luar biasa, mereka mampu tampil baik dengan kerja keras dan ikhlas dalam waktu yang singkat," ujar pria asal Alor penuh bangga.

Salah satu peserta yang menjadi juara merasa senang karena usahanya berbuah hasil. Ia bersyukur karena mampu mempersembahkan juara dalam menyambut hari guru nasional.

"Alhamdulillah, di hari guru ini kami bisa berikan prestasi untuk madrasah," ujar Ainal yang memenangi lomba fashion show.

Kemenangan MAN Ende di pentas bersama mahasiswa merupakan bagian dari kerja keras Nurhayati Assadiyah RMI, Ifan, Abdul Syahrir, Ahmad Syahroni, Saifullah Atanuhang, dan Rahman Musa yang bahu membahu menyiapkan siswa-siswi dalam mengikuti perlombaan.

Tinggalkan Komentar