(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Raih Juara 3 Lomba Basket antar SMA
01,
MAN Ende Raih Juara 3 Lomba Basket antar SMA

Dalam kejuaraan basket 3x3 yang digelar Satria Abdi Ende tim basket putra MAN Ende sukses meraih juara tiga dalam turnamen antar SMA/SMK/MA.

Pandu, Mazwaru, Arya, dan Asyswara sukses mengalahkan tim kuat Syuradikara untuk merebut juara 3 beberapa waktu lalu.

Kesusksesan Pandu dan teman-teman mendapat apresiasi dari madrasah.
Di hadapan ribuan siswa-siswi yang menyaksikan tim basket mengangkat piala, Kepala Madrasah mengungkapkan rasa senang dan bangga tim basket MAN Ende mampu membawa pulang medali.

"Alhamdulillah, saya selaku Kepala Madrasah senang dan bangga, anak-anakku sekalian bisa meraih juara 3 pada lomba basket kali ini," ujar Tahrun Thalib, Rabu (01/11/2023).

Kepala Madrasah juga menambahkan Kesuksesan tim basket putra menambah pundi-pundi penghargaan di lemari MAN Ende merupakan kabar baik bagi madrasah yang terus berprestasi di semua bidang.

"Ini suatu prestasi yang menggembirakan, yang memastikan bahwa kita (MAN Ende) bisa berprestasi di berbagai kompetisi," tambah Tahrun.

Sementara itu, pelatih basket Sigit Khadafi mengaku anak asuhnya berlatih dalam waktu yang singkat dan berharap timnya bisa memperbaiki gelar di turnamen selanjutnya.

"Kita tidak punya banyak waktu untuk berlatih, tapi kita sudah berada di peringkat tiga, semoga ke depannya kita bisa memperbaiki dan meraih juara satu," terang guru penjaskes asal Bima.

Tinggalkan Komentar