(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • HUT Pramuka, MAN Ende Tugaskan 13 Anggota Paskibra
14,
HUT Pramuka, MAN Ende Tugaskan 13 Anggota Paskibra

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pramuka yang ke-62 tahun 2023 Madrasah Aliyah Negeri Ende menugaskan 13 anggota pasukan pengibar bendera dalam upacara yang digelar, Senin (14/08/2023).

Dengan balutan seragam khas coklat muda coklat tua, 13 anggota paskibra memulai aksinya menghentakkan langkah kaki di ribuan pasang mata peserta upacara yang terdiri dari guru, pegawai, dan siswa-siswi MAN Ende.

Kepala Madrasah yang menjadi pembina upacara memuji atraksi anggota paskibra. Tahrun Thalib menyebut, penampilan yang luar biasa dihasilkan dari proses yang baik.

"Alhamdulillah, luar biasa penampilan petugas upacara hari ini, apalagi penampilan anggota paskibra yang sangat tegas dan memukau," ujar Kepala MAN Ende.

Sontak ungkapan pembina upacara disambut tepuk tangan seluruh peserta upacara yang mendukung.

Siswa-siswi yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera saat hari ulang tahun Pramuka di MAN Ende merupakan purna paskibra kabupaten yang dipadukan siswa-siswi kelas 10 yang minim pengalaman. 

Di saat yang sama pembina upacara juga mengucapkan selamat hari ulang tahun pramuka dan mengungkapkan harapannya agar siswa-siswi MAN Ende sebagai anggota penegak aktif gugus depan 04-007 04-008 Ali bin Abu Thalib dan Fatimah Az-Zahra mampu menjadi anggota yang disiplin dan terampil dalam kehidupan sehari-hari.

"Adik-adik anggota penegak Gudep Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Az-Zahra selamat hari Pramuka ke 62, semoga kita semua bisa disiplin dan terampil pada setiap kondisi di kehidupan bermasyarakat," tegas Kepala Madrasah.

Tinggalkan Komentar