(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • 55 Peserta KSM Provinsi Asal Ende Ikuti Kompetisi di MAN Ende
06,
55 Peserta KSM Provinsi Asal Ende Ikuti Kompetisi di MAN Ende

Madrasah Aliyah Negeri Ende jadi tuan rumah pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah tingkat provinsi untuk siswa-siswi perwakilan Kabupaten Ende. Diikuti 55 peserta yang berasal dari beberapa madrasah di Ende, MAN Ende mengirimkan 8 peserta untuk bidang studi yang berbeda.
Kompetisi dilaksanakan selama dua hari dengan peserta dari tingkat aliyah berkesempatan untuk berkompetisi di hari pertama, Sabtu (05/07/2023).
Kepala MAN Ende yang mengamati pelaksanaan KSM berharap peserta kompetisi dapat menyelesaikan soal-soal kompetisi dengan suasana yang aman dan nyaman.
"Kita sudah kondisikan perangkat dan ruangan agar peserta merasa nyaman dan aman saat mengerjakan soal-soal kompetisi," ujar Tahrun Thalib.
Mengirimkan delapan perwakilan dari Ende, Tahrun Thalib berharap siswa-siswi MAN Ende dapat melanjutkan kiprahnya hingga ke jenjang nasional.
"Kita punya perwakilan ada delapan orang, semoga saja dengan bimbingan guru-guru dan dukungan serta doa dari seluruh civitas MAN Ende dapat membuka jalan mereka ke tingkat nasional," terang Tahrun Thalib.
Lebih lanjut Kepala MAN Ende juga berharap peserta asal Ende dari jenjang MA, MTs, dan MI dapat mewakili NTT untuk tingkat nasional.
"Selain anak-anak kita, kita doakan ada perwakilan Ende yang menuju nasional," ujar Tahrun Thalib.

Tinggalkan Komentar