(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • 8 Peserta KSM MAN Ende Lolos ke Provinsi
20,
8 Peserta KSM MAN Ende Lolos ke Provinsi

Sebanyak delapan orang siswa-siswi MAN Ende yang menjadi peserta Kompetisi Sains Madrasah tahun 2023 berkesempatan mengikuti KSM tingkat provinsi. Delapan peserta tersebut lolos setelah mengikuti kompetisi tingkat kabupaten beberapa waktu lalu.
Muhamad Sutan Rafli S., Himawan Hanani, Sulisti Sofiani Putri, Ariswati Syafi'atun Naifah, Maulidya Wulansari, Khairani Ma'rifatullah, Haliza Kartika, dan Ismayanti masing-masing lolos setelah menjuarai kompetisi bidang Fisika, Geografi, Matematika Terintegrasi, Biologi, dan Ekonomi.
Raihan ini diharapkan terus berlanjut ke tingkat nasional agar MAN Ende mampu meningkatkan prestasi yang diraih sebelumnya.
"Alhamdulillah siswa kita banyak yang lolos ke provinsi untuk tahun ini, dan kita harapkan semoga bisa sampai ke tingkat nasional," ujar Kepala Madrasah Tahrun Thalib.
Lebih lanjut, Kepala Madrasah menekankan agar peserta dan guru pembimbing tetap meningkatkan bimbingan agar dapat mewujudkan harapan.
"Kita harap, peserta dan guru pendamping tetap melakukan bimbingan dan ditingkatkan agar harapan kita semua bisa menjadi kenyataan," terang Kepala Madrasah Senin (17/07/2024).
Di tenggat waktu yang tersisa, salah satu pembimbing mengatakan ia dan anak asuhnya akan terus berupaya melakukan bimbingan dengan menyelesaikan soal-soal simulasi KSM dan meminta agar doa dari civitas MAN Ende.
"Saya dan anak-anak InshaAllah akan terus berupaya, berusaha menyelesaikan soal-soal simulasi KSM untuk meningkatkan kemampuannya, dan berharap agar dukungan dan doa dari seluruh warga MAN Ende dapat mengantarkan anak-anak dapat melangkah ke tingkat selanjutnya," ujar Muhammad Hadi Enggoe, pembimbing KSM bidang Ekonomi.

Tinggalkan Komentar