(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Penyerahan Qurban MAN Ende
01,
Penyerahan Qurban MAN Ende

Kepala Madrasah H. Tahrun Thalib bersama Kepala Tata Usaha Mohamad Irwan dan beberapa guru MAN Ende bersilaturahmi ke Dusun Tewi Jangga.

Silaturahmi dilakukan bertujuan untuk menyerahkan hewan qurban kepada warga Dusun Tewi Jangga, Kelurahan Tanjung, Sabtu (24/06/2023).

Disambut Imam Masjid dan tetua wilayah, Kepala Madrasah secara simbolis memberikan bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi.

Menurut Kepala Madrasah penyerahan hewan qurban bertujuan untuk berbagi agar warga Tewi Jangga dapat merasakan apa yang dirasakan saat Idul Adha.

"Alhamdulillah tahun ini kami berkesempatan mengunjungi Tewi Jangga untuk bersilaturahmi dan memberikan hewan qurban yang InshaAllah agar kita semua dapat menikmati suasana Idul Adha," ujar H. Tahrun Thalib di hadapan warga yang hadir.

Kedatangan rombongan MAN Ende disambut dengan baik oleh Imam Mushola Quba Tewi Jangga. Iya mewakili jamaah musholla dan masyarakat di daerahnya mengaku bersyukur silaturahmi MAN Ende membawa kebahagiaan untuk masyarakat di kampungnya.

"Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih Bapak-Bapak sudah mengunjungi kami dan memberikan kami bantuan seekor sapi untuk kami nikmati di hari raya Idul Adha nanti," ujar Imam Musholla Quba Tewi Jangga.

Imam Musholla Quba juga mendoakan kebaikan kepada MAN Ende agar tetap maju dan berkembang.

"Kami doakan semoga jasa baik ini dapat memberikan keberkahan untuk MAN Ende agar lebih maju dan menunjukkan hal-hal positif di tengah masyarakat," tambah Imam.

Tinggalkan Komentar