(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Selesai Ujian, MAN Ende Gelar Class Meeting
14,
Selesai Ujian, MAN Ende Gelar Class Meeting

Seusai melaksanakan penilaian akhir tahun Madrasah Aliyah Negeri Ende mengadakan kegiatan untuk meningkatkan bakat dan keterampilan peserta didik. Kegiatan class meeting dilaksanakan dengan diawali sebuah upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Tahrun Thalib. 
Kepala Madrasah memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan class meeting. Dalam sambutannya, Kepala Madrasah berharap pelaksanaan class meeting berjalan lancar dan dapat menjadi ajang seleksi untuk menemukan bakat-bakat yang dimiliki peserta didik.
“Alhamdulillah, kita dapat melaksanakan kegiatan class meeting di tahun ini dan semoga berjalan lancar dan bisa menemukan bakat-bakat terpendam anak-anak (peserta didik) kita,” tegas Tahrun Thalib.
Kepala Madrasah juga memberikan arahan agar peserta yang mengikuti lomba untuk tetap menjaga sportivitas selama pertandingan berlangusng.
“Kegiatan ini adalah ajang mencari bakat dan membina keakraban antar peserta didik, jadi sportivitas di atas segala-galanya, jangan sampai berniat mencederai lawan,” tambah Kepala Madrasah.
Selain membuka kegiatan dengan resmi, Kepala Madrasah beserta para Wakamad didapuk untuk memasukkan bola ke ring basket sebagai pembuka sebelum pertandingan digelar.
Sementara itu, Wakamad Kesiswaan Abdul Gani mengaku kegiatan class meeting membantu peserta didik menemukan kepercayaan diri dan siap untuk berkompetisi.
“Yang kita tahu banyak peserta didik kita yang kurang percaya diri meskipun memiliki bakat, jadi kita asah dan kita kembangkan kepercayaan dirinya dengan ajang-ajang seperti ini,” tutur Abdul Gani, Rabu (14/06/2023).
Perlombaan yang digelar pada class meeting berupa voli putra, voli putri, basket putra, dan basket putri.

Tinggalkan Komentar