(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • 2 Peserta Didik MAN Ende Ikuti OSN Provinsi
11,
2 Peserta Didik MAN Ende Ikuti OSN Provinsi

Dua peserta didik MAN Ende Hafiz Havianandra dan Putri Nazdania Suele mengikuti Olimpiade Sains Nasional tingkat Provinsi untuk bidang studi berbeda. Kedua peserta didik mengikuti OSN melalui daring dan tergabung dengan beberapa peserta lainnya dari sekolah yang berbeda. 
Hafiz berkompetisi di bidang Geografi dan Putri berkompetisi di bidang Informatika. Keduanya merupakan peserta didik kelas X dan kelas XI.
Kompetisi tingkat provinsi menjadi bukti untuk keduanya yang tekun mendapat bimbingan dari guru bidang studi.
Kasmin Indriyanto Duka dan Desy Ludviani Modjo yang membimbing Hafiz berharap bisa memberikan yang terbaik untuk madrasah di bidang Geografi.
Kedua pembimbing bercita-cita membawa anak didiknya ke tingkat nasional. 
"Harapannya ya yang terbaik untuk Hafiz, semoga bisa membawa madrasah ini hingga nasional," ungkap Desy yang diamini Kasmin Indra.
Sementara itu, Putri Nazdania Suele menjadi peserta OSN bidang Informatika dan mendapat bimbingan langsung dari guru Matematika Safitri Sukma Dewi.
Keduanya membangun komunikasi yang baik sehingga selama bimbingan Putri merasa senang dan tertantang untuk jadi yang terbaik.
"Saya percaya dengan bimbingan Ibu, senang dan semoga bisa jadi yang terbaik nantinya," ujar Putri percaya diri.
Safitri yang sering mengantarkan anak asuhnya ke tingkat provinsi berharap di tahun ini salah satu peserta didik terbaik MAN Ende mampu mewakili NTT ke tingkat nasional.
"Semoga tahun ini bisa wakili NTT ke tingkat nasional," ujar Safitri,  Sabtu (10/06/2023).

Tinggalkan Komentar