(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Antar Guru Purna Bhakti
07,
MAN Ende Antar Guru Purna Bhakti

Madrasah Aliyah Negeri Ende mengadakan acara perpisahan sekaligus mengantar salah satu guru yang purna bhakti, Minggu (04/06/2023). Ratusan guru dan pegawai MAN Ende mengikuti acara perpisahan dengan Drs. Ahmad Kola di kampung halamannya di Desa Pemo, Kecamatan Kelimutu. 
Berada di ketinggian Gunung Kelimutu, acara perpisahan berlangsung sederhana diawali dengan sambutan Kepala Madrasah. Disaksikan ratusan hadirin kepala Madrasah Tahrun Thalib mengucapkan terima kasih terhadp dedikasi Drs. Ahmad Kola yang telah mengabdi untuk MAN Ende selama 27 tahun sebagai guru bimbingan dan konseling.
“Saya mewakili guru dan pegawai MAN Ende yang sempat hadir maupun yang tidak hadir mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ahmad kola yang telah memberikan usaha dan ilmunya untuk bersama-sama mengembangkan madrasah,” ujar Kepala Madrasah.
Kepala Madrasah juga berharap masa purna bhakti Ahmad Kola dilalui dengan hal-hal positif dan dalam keadaan sehat.
“Saya do’akan agar Bapak selalu sehat dan melalui masa-masa pensiun dengan hal-hal yang baik dan bermanfaat,” ujar Kepala MAN Ende.
Sementara itu, Drs. Ahmad Kola juga bersyukur dengan kedatangan guru dan pegawai MAN Ende ke kampung halamannya. Ia merasa terharu di acara perpisahannya dihadiri ratusan guru dan pegawai.
“Alhamdulillah, saya sangat terharu teman-teman semua bisa hadir mengantar saya dan bisa menikmati alam di kampung halaman,” ujar Ahmad Kola.
Dengan hamparan tanaman yang hijau, guru dan pegawai menikmati suasana pedesaan yang asri untuk mengucapkan salam perpisahan.
Rahmadyanto, guru mata pelajaran SKI yang juga siswa dari Ahmad Kola berharap gurunya dapat menikmati indahnya alam pedesaan dalam keadaan sehat.
“Sudah pasti sedih, setiap hari semenjak sekolah sering ketemu beliau, tapi sekarang sudah lain, kita do’akan semoga beliau bisa sehat dan tetap semangat seperti sebelum pensiun,” ujar Rahmadyanto.

Tinggalkan Komentar