(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Adakan Acara Sederhana Melepas Guru Terbaik
13,
MAN Ende Adakan Acara Sederhana Melepas Guru Terbaik

Madrasah Aliyah Negeri Ende menyenggarakan acara perpisahan sederhana untuk melepas salah satu guru yang berpindah tugas, Mohammad Rivai.
Acara yang diadakan di Masjid Ulul Albab seusai Shalat Jumat, (10/03/2023) diisi dengan sambutan singkat dari Kepala Madrasah H. Tahrun Thalib. 
Dalam sambutan singkat tersebut Kepala Madrasah merasa kehilangan sosok guru senior yang dapat memberikan banyak manfaat kepada guru dan madrasah.
"Kita sungguh kehilangan sosok guru senior yang dapat menginspirasi kita semua dan juga memberikan ide-ide cemerlang untuk kemajuan madrasah kita," ungkap Tahrun Thalib.
Selain itu, Kepala Madrasah mengaku merasa kehilangan dan berterima kasih kepada Mohamad Rivai yang telah mengabdi di MAN Ende selama  lima tahun .
"Jujur kita merasa kehilangan dengan salah satu teman kita, dan terima kasih atas pengabdiannya di MAN Ende selama lima tahun ini," tambah Kepala Madrasah.
Mohamad Rivai yang dimutasi menjadi pengawas madrasah mengaku dirinya mendapat banyak pelajaran di MAN Ende.
"Dari sini di madrasah ini saya mendapat banyak pelajaran berharga, salah satu adalah kebersamaan," ujar Mohamad Rivai yang sebelumnya menjadi guru PJOK di MAN Ende.

Tinggalkan Komentar