(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Jadi Tilok CAT IPMB Ratusan ASN Kemenag
27,
MAN Ende Jadi Tilok CAT IPMB Ratusan ASN Kemenag

Madrasah Aliyah Negeri Ende terpilih menjadi titik lokasi pelaksanaan Computer Assisted Test Indeks Profesionalitas dan Moderasi Beragama, Selasa (27/12/2022).
Ratusan ASN Kemenag Kabupaten Ende yang terbagi menjadi tiga sesi melaksanakan CAT IPMB dengan masing-masing sesi mendapat kesempatan 90 menit untuk mengukur tingkat profesionalitas dan moderasi beragama.
Kepala Madrasah H. Tahrun Thalib mengungkapkan MAN Ende menjadi titik lokasi CAT berdasarkan nota dinas yang dikeluarkan Kementerian Agama Kabupaten Ende beberapa waktu lalu.
"Pemilihan MAN Ende sebagai tilok CAT IPMB merupakan keputusan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende yang disampaikan dengan nota dinas beberapa waktu lalu," ujar H. Tahrun Thalib.
Menurutnya, MAN Ende langsung merespon informasi tersebut dengan menyiapkan perangkat untuk melancarkan kegiatan CAT IPMB.
"Setelah adanya nota dinas tersebut kita langsung merespon dengan menyiapkan perangkat seperti komputer dan yang lainnya yang dibutuhkan untuk pelaksanaan CAT IPMB," tambah Kepala Madrasah.
Salah satu ASN yang mengikuti CAT IPMB mengaku pelaksanaan CAT untuk mengukur profesionalitas dan moderasi beragama ASN di wilayah Kementerian Agama.
"Dari soal-soal yang tersedia kita dapat menyimpulkan bahwa pelaksanaan CAT IPMB untuk mengukur tingkat profesionalitas dan moderasi beragama kita di lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat," ujar Farida guru MAN Ende.

Tinggalkan Komentar