(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Temukan Siswa Berbakat, MAN Ende Gelar Class Meeting
12,
Temukan Siswa Berbakat, MAN Ende Gelar Class Meeting

Class meeting yang dibuka oleh Kepala Madrasah Tahrun Thalib, Senin (12/12/2022) menjadi momentum siswa-siswi untuk menunjukkan bakat dan minat.
Dalam sambutan sebelum membuka kegiatan Class meeting, Kepala MAN Ende mengungkapkan tujuan utama kegiatan adalah menemukan bakat dan prestasi siswa-siswi untuk disiapkan mengikuti perlombaan ke jenjang yang lebih luas.
"Class Meeting memiliki tujuan utama yaitu mencari bakat dan prestasi siswa-siswi untuk kita siapkan dalam perlombaan-perlombaan di luar madrasah," ujar Tahrun Thalib.
Mengusung tema "Berakit Kita ke Hulu Berenang Kita ke Tepian, Hilangkan Rasa Malu ikut Class Meeting Jadi Tujuan" Tahrun berharap siswa-siswi MAN Ende mampu mengeluarkan bakat dan minat yang ada.
"Sesuai dengan tema yang cukup menarik, anak-anakku hari ini dan ke depan kalian harus menunjukkan skill dan bakat yang kalian miliki tanpa harus malu atau minder," terang Kepala Madrasah.
Class Meeting yang direncanakan digelar selama tiga hari memberikan kesempatan bagi siswa-siswi untuk menunjukkan kemampuannya dalam lomba futsal putra, voli putri, ceramah, vocal singer, kaligrafi, puisi, dan bulutangkis.
Ketua Panitia yang juga Wakamad Kesiswaan Abdul Gani berharap peserta lomba tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas agar perlombaan berjalan lancar dan menumbuhkan rasa persaudaraan.
"Tetap junjung tinggi sportivitas agar perlombaan berjalan lancar dan meningkatkan rasa persaudaraan warga madrasah," ungkap Ketua Panitia.
Sementara salah satu siswa yang menjadi peserta lomba mengungkapkan kesiapannya untuk menunjukkan aksi-aski terbaiknya.
“Saya suadah berlatih bulutangkis tiap sore, dan saya berharap bisa keluarkan semua skil saat lomba nanti,” ujar Ridwan XI IPA.

Tinggalkan Komentar