(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • 16 Siswa-Siswi MAN Ende Terima Reward
30,
16 Siswa-Siswi MAN Ende Terima Reward

16 siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Ende yang berprestasi mendapatkan apresiasi dari madrasah di hadapan ribuan siswa-siswi, guru, dan pegawai MAN Ende, Senin (29/08/2022). 
Apresiasi yang diberikan dikarenakan raihan positif saat mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten dan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten beberapa waktu lalu.
Penyerahan piagam beserta uang pembinaan diberikan langsung Wakamad Hubungan Kemasyarakatan H. Bahrudin saat menjadi pembina upacara bendera.
Pemberian reward diharapkan mampu melecut semangat siswa-siswi untuk terus berprestasi dan meraih juara 
"Kita berikan reward ini semata agar siswa-siswi MAN Ende semakin berprestasi dan terus menjadi juara," terang Bahrudin.

Selain meningkatkan semangat peserta, reward yang diberikan juga diupayakan untuk membangkitkan minat siswa-siswi lainnya agar menunjukkan kemampuan dan kreativitasnya.
"Semoga yang lainnya bisa menunjukkan bahwa mereka juga punya bakat dan kemampuannya masing-masing," tambah Bahrudin.
Sementara itu, Wakamad Kurikulum Mahmud Mohammad mengungkapkan bahwa hal serupa akan dilakukan apabila siswa-siswi MAN Ende mampu membanggakan madrasah. 
"Ini bukan kali pertama, siapapun siswa-siswi yang berprestasi akan kita berikan apresiasi, tidak penting jumlahnya, tapi semoga bisa menjadi motivasi untuk ke depannya," terang Mahmud.
Salah satu siswa yang mendapat reward mengaku senang madrasah sangat memperhatikan prestasi siswa-siswi.
"Alhamdulillah pasti senang, karena madrasah sudah perhatikan siswa-siswi yang berprestasi," ungkap Azman Umar peraih juara 1 KSM tingkat kabupaten.

Tinggalkan Komentar