(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • 2 Siswi MAN Ende Ikuti Fashion Show
30,
2 Siswi MAN Ende Ikuti Fashion Show

Mengenakan busana bermotif daerah dua siswi MAN Ende mengikuti ajang yang digelar RRI Ende, Sabtu (27/02022). Sri Ayu Wahyuni XII IPA 3 dan Zaitun Rafika XII IPA 1 menunjukkan keanggunan pakaian yang dikenakan di hadapan ribuan pasang mata.
Keduanya tampil dalam balutan busana daerah Ende yang mendapat sentuhan modifikasi sehingga terkesan modern namun tetap sopan.
Zaitun Rafika yang mengenakan busana daerah Ende dengan dominan warna kuning hitam merasa bangga bisa ikut serta dalam lomba yang dibuka oleh Bupati Ende H. Djafar Achmad.

"Otomatis saya bangga bisa tampil kali ini," ujar remaja yang sering disapa Fika.
Ia juga berharap dapat menjadi juara dalam pergelaran fashion show yang diselenggarakan khusus untuk remaja putri di Kabupaten Ende.
"Saya berharap bisa menjadi juara, kalau tidak saya mungkin Sri Ayu Wahyuni teman saya," tambah Zaitun.
Sri Ayu Wahyuni yang menjadi tandem Rafika mengaku baru pertama kali ia tampil memperagakan busana di hadapan orang banyak.

"Saya gugup, karena baru pertama kali saya peragakan busana di depan orang-orang," ungkap Sri Ayu.
Sementara Shoviah Faradilah, staf Kesiswaan yang mendampingi kedua peserta merasa terkesan dengan dua siswi MAN Ende. Menurutnya, keduanya tampil maksimal dan mendapat tepuk tangan penonton yang hadir.
"Mereka tampil bagus, dan penonton hampir semuanya tepuk tangan," jelas Shoviah.
Perlombaan fashion show sendiri akan ditentukan oleh jumlah orang yang menyukai penampilan peserta melalui media sosial yang akan dibagikan oleh panitia.

Tinggalkan Komentar