(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Siswa-Siswi Siap Taat Pajak, MAN Ende Dapat Penghargaan
18,
Siswa-Siswi Siap Taat Pajak, MAN Ende Dapat Penghargaan

Dalam kegiatan yang digelar di MAN Ende, Kamis (18/08/2022) siswa-siswi MAN Ende mendengarkan informasi penting terkait pembayaran pajak dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ende.
Seusai mengikuti kegiatan dengan tema "Meningkatkan Kesadaran Pajak" siswa-siswi MAN Ende bertekad menjadi wajib pajak yang taat dan sadar pajak meski saat ini masih berstatus calon wajib pajak.
Sutrisna, XII IPA 3 beralasan akan menjadi wajib pajak yang taat karena peruntukan pajak akan kembali kepada kepentingan rakyat.
"Insyaallah saya akan taat pajak karena tadi bilang pajak yang kita bayar akan kembali ke kita untuk pembangunan jalan, sekolah, dan lain-lain," ujar Sutrisna.
Siswa lainnya, Mochsen XII Keagamaan memiliki niat yang sama. Ia akan menjadi wajib pajak karena sudah mengetahui tatacara pembayaran pajak.

"Iya pasti kalau sudah ada penghasilan saya akan taat untuk bayar pajak karena sangat mudah untuk membayar pajak," ungkap Mochsen.
Madrasah Aliyah Negeri Ende yang terpilih sebagai perwakilan SMA/MA/SMK di Kabupaten Ende untuk mewadahi program nasional bertajuk "Pajak Bertutur" dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pajak juga mendapatkan penghargaan. 
Penghargaan diberikan karena Madrasah Aliyah Negeri Ende memfasilitasi kegiatan yang dilakukan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ende.
Kepala Madrasah yang mendampingi kegiatan tatap muka siswa-siswi bersama perwakilan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ende mengatakan MAN Ende akan terus mendukung program pemerintah dalam bidang pajak.
"Kita akan selalu mendukung program-program pemerintah termasuk di program dari Kantor ntor Pelayanan Pajak seperti ini," ujar Tahrun Thalib, Kepala MAN Ende.

Tinggalkan Komentar