(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • 8 Guru MAN Ende Meriahkan HUT Kemerdekaan RI
17,
8 Guru MAN Ende Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

8 guru Madrasah Aliyah Negeri Ende terpilih mengikuti perarakan baris-berbaris yang tampil di hadapan Bupati Ende Drs. H. Djafar Ahmad, M.M dan Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede beserta jajarannya setelah upacara hari kemerdekaan RI Indonesia, Rabu (17/08/2022).
Muhamad Hadi Enggoe, Vonny Indriyani Akbar, Nun Safitri Amaliah, Sumyanti, Adnan Ibrahim, Sigit Khadafi, dan Elvy Nughraha tergabung dengan kontingen defile Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende. Selain itu, satu guru lainnya yaitu Muhammad Rivai menjadi pelatih pasukan baris-berbaris dari Kementerian Agama Kabupaten Ende.
Di hadapan ribuan pasang mata yang menyaksikan 7 guru MAN Ende memulai perarakan baris-berbaris yang lebih dikenal dengan defile dari Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Ende dan berakhir di kantor BRI Cabang Ende, Jalan Soekarno.

Salah satu guru yang mengikuti defile mengaku bangga bisa mewakili Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende dalam parade baris-berbaris dalam perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia.
"Saya bangga bisa ikut parade defile untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia," terang Muhamad Hadi Enggoe.
Guru Ekonomi Madrasah Aliyah Negeri Ende juga menyebut dirinya senang bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan pegawai dan guru dari berbagai Madrasah di Kabupaten Ende. 
"Senang juga bisa berkumpul dan ketemu teman-teman guru dan pegawai dari seluruh madrasah di Ende," ujar guru yang baru dua tahun berkarir di MAN Ende.
Selain itu, Muhamad Rivai yang menjadi pelatih mengaku dirinya menyiapkan pasukannya untuk tampil maksimal meskipun dalam waktu latihan yang singkat.
"Latihannya singkat, tapi mereka tetap harus tampil maksimal," ujar Rivai Guru Pendidikan Jasmani MAN Ende.

Tinggalkan Komentar