(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Wajah Baru Wakamad MAN Ende di Tahun Ajaran Baru
29,
Wajah Baru Wakamad MAN Ende di Tahun Ajaran Baru

Tahun Ajaran Baru 2022/2023 yang baru saja bergulir memunculkan wajah baru di kursi Wakil Kepala Madrasah Aliyah Negeri Ende.
Kepastian Wakamad diketahui setelah penyerahan Surat Keputusan oleh Kepala Madrasah di hadapan ribuan siswa dan ratusan guru serta pegawai yang memadati lapangan upacara.
Surat Keputusan Kepala Madrasah menegaskan pengangkatan Mahmud Mohammad, M.Pd., Abdul Gani, S.Pd., H. Bahrudin, S.Pd., dan H. Abdul Gadir Hasan, S.E., untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum, Kesiswaan, dan Sarana dan Prasarana.
Pengangkatan ke-4 guru menjadi Wakamad dilakukan setelah sebelumnya MAN Ende menyelenggarakan pemilihan Wakil Kepala Madrasah secara demokratis.
Terpilihnya Wakamad yang baru diharapkan dapat membantu program kerja Kepala Madrasah untuk lebih membawa kemajuan di MAN Ende.
"Saya serahkan Surat Keputusan Wakamad kepada ke-4 orang sesuai pilihan Bapak/Ibu Guru agar secepatnya membantu tugas saya mengembangkan dan memajukan madrasah," terang Kepala Madrasah di ruang kerjanya, Sabtu (23/07/2022).

Kepala Madrasah juga berharap agar di masa jabatannya bersama Wakamad yang baru dilantik mendapat dukungan dan do'a dari guru, pegawai, dan siswa MAN Ende.
"Saya juga berharap agar Bapak/Ibu dan siswa-siswi MAN Ende memberikan dukungan dan untuk bersama-sama, bergandengan tangan agar terwujudnya visi dan misi madrasah," tambah Tahrun.
Abdul Gani, Wakamad Kesiswaan menegaskan dirinya telah menyiapkan program agar memastikan siswa-siswi MAN Ende sesuai visi dan misi madrasah yang menjunjung tinggi akhlak dalam berprestasi.
"Saya sudah menyiapkan program kerja yang semoga saja dapat mewujudkan siswa-siswi kita agar terus berprestasi dan tetap mengedepankan akhlak yang baik," ungkap Abdul Gani.

Tinggalkan Komentar