(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Raih Tim Terbaik dan Juara 4 di Liga Pelajar Ende
18,
MAN Ende Raih Tim Terbaik dan Juara 4 di Liga Pelajar Ende

Setelah melakoni partai sarat gengsi di babak semifinal melawan Tim Juara SMAN Pulau Ende, akhirnya MAN Ende harus finis di peringkat 4 setelah di partai puncak kandas  dari SMA Islam Muthmainnah Ende dengan skor 2-1.
Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kedua di Liga Pelajar Ende yang digelar di Lapangan Syuradikara.
Disaksikan penggemar setianya MAN Ende seakan kehilangan semangat saat berlaga memperebutkan juara 3. Unggul di awal dengan skor 1-0 akhirnya MAN Ende harus puas berada meraih juara 4 setelah tim lawan berhasil membalikkan keadaan melalui 2 gol pinalti.
Kegagalan di partai puncak seakan terobati ketika MAN Ende mendapatkan gelar sebagai tim terbaik pada kompetisi sepakbola antar SMA/SMK/MA sekabupaten Ende.
Mendapatkan gelar sebagai tim terbaik dan juara 4 diharapkan mampu memotivasi siswa untuk tetap mengasah bakatnya. 
"Alhamdulillah juara 4 dan tim terbaik ini semoga bisa memberikan motivasi untuk siswa kita," terang Ahmad Rendy, Asisten Pelatih MAN Ende.
Raihan tim terbaik tersebut diketahui saat partai final memperebutkan juara 1 antara SMAN Pulau Ende dan SMA Negeri Maurole yang langsung digelar di Stadion Marilonga, Minggu (17/07/2022).
Kepala Madrasah menyambut baik raihan juara 4 dan tim terbaik liga. Menurut H. Tahrun Thalib gelar tersebut dapat memberi semangat kompensasi bagi pemain.
"Juara 4 dan tim terbaik adalah spirit bagi pemain kita untuk terus meningkatkan kualitas dan menunjukkan yang terbaik nantinya," terang Kepala Madrasah.
Tahrun juga berharap MAN Ende mampu meningkatkan prestasi di turnamen-turnamen berikutnya.
"Semoga ke depannya kita lebih baik lagi dan mampu memperbaiki catatan kita di kompetisi kali ini," tambah Kepala Madrasah.

Tinggalkan Komentar