(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Kepala MAN Ende, H. Tahrun Thalib: Class Meeting Sebagai Sarana Menjalin Silaturahim
09,
Kepala MAN Ende, H. Tahrun Thalib: Class Meeting Sebagai Sarana Menjalin Silaturahim

MAN Ende (Kemenag) --- Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Ende, H.Tahrun Talib membuka secara resmi kegiatan Class Meeting Tahun 2024 di Lapangan Upacara MAN Ende pada Senin (10/6/2024) waktu setempat. Acara pembukaan kegiatan Class Meeting tingkat MAN Ende tahun 2024 dihadiri oleh  Kepala Tata Usaha (TU), para Wakil Kepala Madrasah (Wakamad), Bapak/ibu guru, para pegawai dan seluruh peserta didik kelas X-XI. Penyelenggaraan Class Meeting akan berlangsung selama 10 hari yakni dari tanggal 10 s/d 20 Juni 2024. Adapun jenis perlombaan yang dipertandingkan pada Class Meeting 2024 antara lain: Futsal, Juggling, Tarik Tambang dan Bola Voli.

Ketua Panitia Class Meeting, Ijal Rani A. Ramadhani dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh peserta agar menjalin kerjasama dan menjunjung tinggi sportifitas.

"Saya mengharapkan kepada seluruh peserta Class Meeting 2024 dapat menjalin kerjasama yang baik antar sesama teman dan dapat meningkatkan semangat bertanding serta menjunjung tinggi sportifitas dalam diri semua peserta didik yang mengikuti Class Meeting. Saya mengharapkan agar yang menang jangan sombong, yang kalah jangan putus asa. Semuanya butuh proses," ungkap Ijal.

Sementara itu, Kepala MAN Ende, H. Tahrun Thalib, S.Pd mengapresiasi kinerja Wakamad Kesiswaan dan Staffnya serta Panitia Pelaksana.

"Atas nama pimpinan saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Wakamad Kesiswaan dan seluruh staffnya, Ketua Panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan Class Meeting tingkat MAN Ende tahun 2024," ucap H. Tahrun.

H. Tahrun juga mengharapkan kepada seluruh siswa yang mengikuti Class Meeting agar menjunjung tinggi sportifitas.

"Jaga silaturahim dan junjung tinggi sportifitas. Kalah dan menang adalah hal yang biasa. Kalian semua bersaudara yang berbeda hanyalah ruang belajar atau ruang kelas kalian. Hakikatnya kalian adalah satu," harap H. Tahrun.

Penulis: Zulkasim A. Jenggo

Foto: Tim Teropong Bintang MAN Ende

Tinggalkan Komentar