(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Bantu Korban Erupsi Lewotobi Laki-Laki
23,
MAN Ende Bantu Korban Erupsi Lewotobi Laki-Laki

MAN Ende menyerahkan bantuan untuk korban bencana erupsi gunung  berapi Lewotobi Laki-Laki yang terletak di Kabupaten Flores timur, Senin (22/1/2024). Bantuan diserahkan langsung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende oleh Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan Abdul Gani.
Bantuan berupa dua karung beras, 10 dos mie instan, dua dos minyak goreng dan satu dos gula pasir, langsung diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende Nikolaus Nama Payon, S.Ag, yang didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Agnelius Jaya, S.Ag dan Kepala Seksi Pendidikan Islam Dra. Hj. M. Hadisyafani Mapawa beserta jajaran lainnya.

Kakankemenag kab. Ende, Nikolaus Nama Payon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala MAN Ende H. Tahrun Thalib, S.Pd dan seluruh civitas akademika MAN Ende.
"Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala MAN Ende dan seluruh jajarannya dari guru, pegawai hingga semua siswa atas bantuan ini, semoga bermanfaat untuk saudara/i kita korban erupsi gunung berapi Lewotobi laki-laki, di Kabupaten Flores Timur," ujar Nikolaus.
Abdul Gani selaku perwakilan dari MAN Ende yang menyerahkan langsung bantuan menyampaikan bahwa bantuan berasal dari para guru dan pegawai beserta seluruh siswa-siswi MAN Ende yang dikumpulkan secara sukarela. 
"Dana bantuan ini berasal dari para guru dan pegawai beserta seluruh siswa-siswi MAN Ende yang dikumpulkan secara sukarela. Penggalangan dana bantuan dikoordinir secara langsung oleh wali kelas masing-masing, sebanyak 34 rombel kemudian diserahkan ke bagian kesiswaan untuk dibelikan barang sumbangan berupa sembako. Selain berasal dari siswa-siswi dana bantuan juga berasal  dari para guru dan pegawai", jelas Abdul Gani
Sementara itu, Wakil Kepala Madrasah Urusan Humas H. Bahrudin, S.Pd mengucapkan belasungkawa atas kejadian yang menimpa warga masyarakat yang berada di sekitar gunung berapi aktif ini dan mengungkapkan pemberian bantuan sebagai wujud kepedulian MAN Ende kepada warga yang terdampak musibah erupsi gunung Lewotobi Laki-Laki. 
"Atas nama Bapak Kepala Madrasah, saya mengucapkan belasungkawa dan ikut merasa sedih serta prihatin kepada saudara-saudariku korban erupsi gunung Lewotobi Laki-Laki dan bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian MAN Ende kepada saudara-saudari kita para korban erupsi gunung Lewotobi Laki-Laki, semoga bantuan ini bermanfaat." Urainya

Tinggalkan Komentar