(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Kabid Pendidikan Islam Hadiri Penutupan Class Meeting MAN Ende
20,
Kabid Pendidikan Islam Hadiri Penutupan Class Meeting MAN Ende

Kepala Bidang Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT Drs. H. Puas Monto Umbu Nay menghadiri acara penutupan class meeting MAN Ende, Rabu (20/12/2023). 

Di sela padatnya jadwal kunjungan di Ende, Pua Monto menyempatkan hadir menyaksikan penampilan-penampilan siswa-siswi berbakat MAN Ende bersama Kepala MAN Ende dan Kepala MIN 1 Ende. 

Mengenakan batik bercorak gelap Pua Monto memberikan sambutan di hadapan guru dan pegawai serta ribuan siswa-siswi yang mengikuti rangkaian acara penutupan. 

Ia mengapresiasi penampilan siswa-siswi yang menunjukkan bakat dan keterampilannya di hadapan guru dan siswa-siswi. 

"Luar biasa penampilan siswa-siswi hari ini, ini yang akan menjadi cerita mereka di beberapa tahun yang akan datang," terang Kabid saat menyampaikan sambutan. 


Di tengah sambutannya Pua Monto juga mengajak guru dan siswa-siswi untuk meningkatkan literasi. Ia berpendapat dengan memiliki ilmu yang luas seseorang akan diangkat derajatnya dibandingkan orang yang memiliki jabatan atau kedudukan. 

"Bapak Ibu guru dan juga siswa-siswi, perbanyak literasi, karena dengan luasnya wawasan yang dimiliki kita akan diangkat derajat dan lebih baik memiliki ilmu dibandingkan kekuasaan dan jabatan," tambah Pua Monto. 

Di acara penutupan class meeting siswa-siswi menampilkan tilawah quran, ceramah, tarian adat, dan pembagian hadiah bagi pemenang lomba.

Tinggalkan Komentar