(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Berprestasi, Guru dan Peserta Didik MAN Ende Terima Penghargaan
29,
Berprestasi, Guru dan Peserta Didik MAN Ende Terima Penghargaan

Guru dan peserta didik MAN Ende menerima penghargaan yang diberikan madrasah atas prestasi yang diraih. Penghargaan diberikan di hadapan ribuan siswa-siswi MAN Ende seusai upacara bendera, Senin (28/08/2023).

14 guru menerima penghargaan karena mengantarkan anak didiknya berprestasi dalam ajang KSM, OSN, dan Myres. Guru-guru tersebut berhak mendapatkan penghargaan karena dedikasi yang diberikan kepada madrasah.

Kepala Madrasah menyebut guru-guru pantas mendapatkan penghargaan atas usaha dan kerja keras dalam membimbing siswa-siswi.

"Guru-guru kita ganjarkan penghargaan karena loyalitas dalam membimbing siswa-siswi kita sehingga berprestasi," ujar Kepala Madrasah H. Tahrun Thalib.

H. Tahrun juga menambahkan pemberian penghargaan diupayakan agar menjadi motivasi bagi guru agar tetap semangat membimbing siswa-siswi ke depannya.

"Ini juga sebagai upaya agar guru-guru tetap semangat membimbing siswa-siswi yang bersiap mengikuti kompetisi apapun," tambah Kepala Madrasah.

Selain itu, peserta didik yang berkompetisi juga diberikan reward agar membangkitkan minat siswa-siswi lainnya untuk mengikuti hal serupa dan melebihi prestasi yang diraih.

"Siswa-siswi juga kita berikan penghargaan sebagai ucapan terima kasih dari madrasah karena telah menyempatkan diri berkompetisi serta memotivasi yang lain agar mengikuti jejak rekannya," terang Kepala Madrasah.

Salah satu siswa dari 24 orang yang menerima penghargaan berharap ke depannya ia dapat memberikan yang terbaik untuk madrasah.

"Saya berterima kasih karena madrasah memberikan kami penghargaan, semoga kami bisa terus berprestasi ke depannya," ujar Racer Alfarizky Madu.

Tinggalkan Komentar