(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Siswi MAN Ende Ke Tingkat Nasional
14,
Siswi MAN Ende Ke Tingkat Nasional

Sulisti Sofiana Putri, siswi Madrasah Aliyah Negeri Ende mewakili Provinsi NTT untuk tampil di tingkat nasional dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM). Kepastian tersebut diketahui dari penyampaian Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum Mahmud Mohammad yang juga sebagai Help desk KSM tingkat provinsi melalui WA grup, Rabu (14/09/2022).
Kabar bahagia tersebut sontak mendapat ucapan selamat dari guru dan pegawai MAN Ende. Guru dan pegawai mengaku senang dan bersyukur dengan prestasi yang diraih Sulisti Sofiani Putri.
"Alhamdulillah, akhirnya kita kembali ke tingkat nasional, selamat untuk ananda Sulis dan guru pembimbing," ujar H. Gadir Hasan.
Peraih juara 1 KSM mata pelajaran Geografi tingkat provinsi juga mendapat doa dan motivasi dari guru dan pegawai MAN Ende.
"MashaAllah, semoga ananda Sulis bisa terus berprestasi sampai ke tingkat nasional, semangat untuk Sulis dan pembimbing," ungkap Jainab M. Noor.
Hanizah, salah satu pembimbing Sulis mengisyaratkan ia dan tim akan terus meningkatkan bimbingan agar Sulis bisa meraih prestasi di tingkat nasional.
"Insyaallah kami siap membimbing Sulis biar bisa juara nasional," terang Hanizah.
Menjadi juara di tingkat provinsi merupakan kebanggaan dan target yang ingin dicapai madrasah. Sebelumnya peserta KSM dikarantina di asrama madrasah dan mendapat bimbingan yang intensif dari guru pembimbing.
"Kita memang menargetkan salah satu siswa kita juara di tingkat provinsi makanya selama ini kita asramakan mereka agar lebih intensif mendapat bimbingan," jelas Kepala Madrasah Tahrun Thalib.

Tinggalkan Komentar