(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Peduli Korban Kebakaran
07,
MAN Ende Peduli Korban Kebakaran

Madrasah Aliyah Negeri Ende kembali peduli dengan musibah yang dialami oleh salah satu alumni MAN Ende. Kepedulian tersebut terwujud saat Madrasah Aliyah Negeri Ende melalui Wakil Kepala Madrasah Bidang Hubungan Kemasyarakatan menyambangi keluarga korban musibah kebakaran, Selasa (06/09/2022).
Kehadiran Wakamad Humas H. Bahrudin diharapkan mampu memberikan semangat kepada keluarga korban yang tertimpa musibah. Menurut Bahar, dirinya hadir dengan membawa sumbangan yang berasal dari madrasah.
"Sudah sepantasnya kita memberikan motivasi kepada korban yang juga merupakan alumni dari madrasah kita dengan sumbangan materi yang diberikan," terang Bahrudin.
Bahrudin juga menyampaikan rasa empati terhadap keluarga korban yang mengalami musibah. 
"Tidak ada yang berharap terjadinya musibah, tapi kita tetap harus tegar agar bisa menjalani cobaan ini," ungkap Bahrudin saat berbincang dengan keluarga korban.
Sementara itu, keluarga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bahrudin dan guru MAN Ende. Mereka berharap MAN Ende semakin jaya dan semakin peduli dengan orang-orang yang membutuhkan.
"Alhamdulillah terima kasih MAN Ende, semoga MAN Ende semakin jaya," ujar salah satu perwakilan keluarga.
Simpati yang diberikan oleh madrasah merupakan dukungan moril kepada korban yang terkena musibah. Siswa-siswi juga mengambil bagian dalam dukungan yang diberikan untuk korban dalam sumbangan yang dikumpulkan.

Tinggalkan Komentar