(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Siswi MAN Ende Raih Juara 1 Nasional
08,
Siswi MAN Ende Raih Juara 1 Nasional

Astrid Afdila, siswi XI IPA 3 meraih juara 1 nasional dalam lomba Moderasi Beragama yang diadakan Pusat Kerukunan Umat Beragama di bawah naungan Kementerian Agama RI.

Madrasah Aliyah Negeri Ende mengikuti ajang tersebut di berbagai kategori lomba. Selain Astrid Afdila, MAN Ende juga mengikutkan lomba cipta lagu yang diupload langsung dalam kanal Youtube Teropong Bintang MAN Ende.

Remaja 16 tahun mengungkapkan kegembiraannya saat mengetahui terpilih menjadi juara 1 nasional. Ia tidak menyangka foto selfienya bersama seorang guru MAN Ende yang beragama Kristen saat menghadiri acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an beberapa waktu lalu meraih juara 1 Nasional.

"Tanggapannya pasti senang, bersyukur juga tidak menyangka bisa dapat juara 1," ujar Astrid, Senin (09/05/2022)

Astrid juga berterima kasih kepada guru yang telah memberi motivasi saat mengikuti lomba.

"Saya juga pastinya berterimakasih buat semua guru-guru yg selalu suport saat ikut lomba," tambah siswi yang bercita-cita menjadi polisi wanita.

Raihan prestasi ini diharapkan mampu memberikan motivasi kepada Astrid Afdila untuk terus mengembangkan hobi yang mampu membawa dampak positif bagi dirinya.

"Kita harapkan prestasi Astrid Afdila mampu menambah motivasi bagi dirinya yang memang memiliki hobi fotografi, karena ia sudah merasakan dampak positif dari dunia fotografi," terang Wakamad Kesiswaan Mahmud Mohamad.

Tinggalkan Komentar