(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Kabid Pendis Serahkan Reward Kepada Pustakawan MAN Ende Ende Juara Nasional
30,
Kabid Pendis Serahkan Reward Kepada Pustakawan MAN Ende Ende Juara Nasional

Saat mengunjungi MAN Ende dalam rangka memberikan penguatan terhadap guru yang mengikuti kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), Selasa (28/12/2021) Kepala Bidang Pendidikan Islam pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT Drs. H. Pua Monto Umbu Nay yang didampingi Kepala Seksi Guru dan Tenaga Kependidikan Drs. Ibrahim Arif menyerahkan bonus kepada salah satu tenaga kependidikan berprestasi tingkat nasional dari MAN Ende.

Pustakawan MAN Ende Safitri Rodja yang beberapa waktu lalu menorehkan prestasi gemilang sebagai juara 2 tingkat nasional dalam anugerah pustakawan terbaik yang digelar oleh Kementerian Agama Republik Indonesia mendapat hadiah uang sebesar Rp 5.000.000,00 dari Kabid Pendidikan Islam.

Penyerahan hadiah tersebut langsung diterima oleh Safitri di hadapan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende, Nikolaus Nuka, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten Ende beserta ratusan guru pegawai MAN Ende dan kepala SMAK dan Kepala Madrasah yang turu hadir.

Saat menyerahkan hadiah Kepala Bidang Pendis mengutarakan rasa terima kasih terhadap prestasi yang telah diraih pustakawan MAN Ende.

"Sebelumnya saya sampaikan rasa terima kasih kepada Ibu atas apa (prestasi) ya g telah diraih tahun ini," ungkap Pua Monto.

Pua Monto mengatakan pemberian hadiah tersebut merupakan motivasi terhadap guru dan pegawai di lingkup Kementerian Agama Provinsi NTT untuktrrus melakukan inovasi agar meraih prestasi-prestasi hebat.

"Semoga ini menjadi pelecut semangat agar bapak ibu guru dan pegawai agar terus berinovasi sehingga meraih prestasi-prestasi hebat di tahun-tahun berikutnya," tambah Kepala Bidang Pendis.

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende Drs. Nikolaus Nuka juga memberikan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.500.000,00.

Tinggalkan Komentar