(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Pustakawati MAN Ende Masuk 5 Terbaik Nasional
28,
Pustakawati MAN Ende Masuk 5 Terbaik Nasional

Fitri Sarifah Rodja, Pustakawati MAN Ende masuk nominasi 5 besar Tenaga Kependidikan terbaik se-Indonesia oleh Kementerian Agama.

Dalam gelaran "Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi Tahun 2021" Fitri menjadi satu-satunya wakil dari NTT yang lolos seleksi tahap 2 dan tergabung dalam 5 besar kategori Pustakawan terbaik nasional.

Sejak ditetapkan sebagai 5 besar pustakawan terbaik nasional oleh Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Fitri Sarifah mulai menyiapkan diri untuk tampil di hadapan dewan juri di Jakarta.

Dimulai dengan simulasi presentasi di hadapan teman guru hingga menyelesaikan administrasi terkait lomba.

"Saya sudah menyiapkan diri untuk tampil di hadapan juri, saya sudah simulasi presentasi dan siapkan segala macam terkait lomba," ujar Fitri, Kamis (25/11/2021).

Ia juga berjanji akan menampilkan yang terbaik di hadapan juri.

"Saya siap tampilkan yng terbaik nanti untuk mengharumkan nama madrasah," tambah pustakawati yang mulai mengabdi sejak 2015.

Kepala Madrasah memberi motivasi dan mendo'akan agar pustakawati MAN Ende menjadi juara di tingkat nasional.

"Kita dukung penuh, apapun yang dibutuhkan ibu dalal kaitannya dengan lomba akan kita upayakan dan saya bersama rekan guru mendo'akan agar ibu mampu menjadi juara di tingkat nasional," terang Tahrun Thalib.

Tinggalkan Komentar