(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Evaluasi Bulanan, Kamad : KBM Berjalan Normal
13,
Evaluasi Bulanan, Kamad : KBM Berjalan Normal

Pelaksanaan rapat evaluasi bulanan yang dihadiri seluruh guru dan pegawai MAN Ende dilaksanakan, Kamis (30/09/2021). Dalam rapat yang dihadiri guru dan pegawai Kepala Madrasah, Tahrun Thalib mengungkapkan pantauannya terhadap proses belajar mengajar.

Menurut H. Tahrun pelaksanaan kegiatan belajar mengajar berjalan normal dimana hampir setiap kelas selalu ada guru yang memberikan materi.

"Saya perhatikan proses belajar mengajar sudah berlangsung normal, guru selalu masuk sesuai jadwal yang ditentukan sehingga tidak ada kelas yang kosong tanpa guru," ujar Kamad memuji kedisiplinan guru.

Lebih lanjut, Kepala Madrasah juga menegaskan peran aktif wali kelas di tiap paginya dalam mengarahkan siswa-siswi mengawali hari dengan pembiasaan pagi.

"Wali kelas juga tiap pagi sebelum jam pelajaran sudah bersama anak wali tilawah dan mengontrol siswa membersihkan kelas," tambah H. Tahrun.

Selain itu, Kepala Madrasah juga memotivasi guru pembimbing ekstrakurikuler dan perlombaan untuk tetap siap mendampingi siswa-siswi dalam kegiatan ekstrakurikuler dan persiapan perlombaan seperti KSM, KSN, Myres, dan lainnya.

"Bapak-Ibu pembimbing KSM, KSN, Myres, dan mata lomba lainnya saya harapkan untuk terus mendampingi siswa-siswi mempersiapkan diri menghadapi pertarungan-pertarungan berikutnya," tambah Kamad.

Beragam saran dan masukkan juga diberikan guru dan pegawai saat rapat evaluasi dilakukan. 

***Syaiful Liga

Tinggalkan Komentar