(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Kurban di Dua Kabupaten
26,
MAN Ende Kurban di Dua Kabupaten

Idul Adha 1442 H tahun ini Madrasah Aliyah Negeri Ende melakukan penyembelihan hewan kurban di 2 Kabupaten berbeda. 

Satu ekor sapi dikurbankan di Kabupaten Nagekeo dan satu ekor sapi dikurbankan di Kabupaten Flores Timur.

Diserahkan langsung oleh Mahmud Mohammad dan Abdul Gani yang mewakili MAN Ende, penyembelihan hewan kurban dilakukan oleh panitia kurban di masing-masing wilayah di hari Idul Adha.

Abdul Gani menyerahkan langsung hewan kurban di lokasi banjir bandang tepatnya di masjid Baburahman, desa Waiburak, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores timur.

Menurutnya, masyarakat setempat berterima kasih karena meski jauh MAN Ende masih menyempatkan untuk berkurban di wilayah bekas banjir bandang.

"Alhamdulillah ucapan terima kasih dari panitia kurban dan masyarakat kepada MAN Ende karena meskipun jauh tetap saling membantu," terangnya, Kamis (22/07/2021).

Hal yang sama juga disampaikan Mahmud Mohamad yang berkesempatan menyerahkan hewan kurban di Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo. 

Ia juga berharap agar ke depannya MAN Ende mampu menjangkau wilayah  lainnya yang selama ini belum mendapatkan hewan kurban dari MAN Ende.

"Semoga di tahun-tahun berikutnya MAN Ende dapat berkurban di tempat yang lainnya yang belum sasaran MAN Ende selama ini," harapnya.

Tinggalkan Komentar