(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Sukses Bungkam Bagian Umum Setda Ende
08,
MAN Ende Sukses Bungkam Bagian Umum Setda Ende

Dalam laga perdana turnamen voli pantai yang digelar di Pantai Kotaratu Ende, dua siswa MAN Ende berhasil meraih poin penuh setelah mengandaskan perlawanan tim voli pantai Bagian Umum Sekretaris Daerah Ende.

Arif dan Ismail  berhasil menuntaskan perlawanan tim sarat pengalaman lewat kemenangan 2-1 pada turnamen terbuka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pertandingan berlangsung  sengit dengan di tiga babak. Babak pertama dua pemain terbaik MAN Ende sempat kalah dengan skor  skor 22-21, sebelum berhasil membalikkan keadaan di set- kedua dan ketiga dengan skor 18-21, dan 15-16.

Bermain di terik matahari pagi, Rabu (08/08/2019) tidak menurunkan semangat Arif dan Ismail. Dua anak asuh Rivai ini menjadi pemenang di pertandingan perdananya karena kerja keras dan latihan yang dijalankan selama ini.

Arif mengaku dirinya sempat gugup karena pertama kali ia turun pada pertandingan voli pantai. Pemain 17 tahun yang pernah mendapat penghargaan pemain terbaik turnamen voli antar SMA se Kabupaten Ende ini menilai timnya tampil perkasa di babak kedua berkat semangat dan stamina.

“Pertama kali saya main di voli pantai, saya gugup tapi di babak kedua kami tetap semangat dan masih punya stamina lebih dibanding tim lawan,” ungkapnya.

Saat ini ia dan timnya memikirkan pertandingan berikut melawan tim kuat lainnya. Ia masih ingin terus belatih agar menjadi juara.

“Sekarang saya sudah pikirkan lagi untuk latihan persiapan pertandingan kedua hari Sabtu,”

Sementara itu, pelatih menegaskan akan mengevaluasi permainan anak asuhnya sebelum siap melakukan latihan pada pertandingan selanjutnya.

“Saya akan lakukan evaluasi dan siap melakukan latihan dengan anak asuh agar lebih siap pada pertandingan-pertadningan selanjutnya,” terang Rivai seusai laga.

__Inmas MAN Ende

 

Tinggalkan Komentar