(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Bekuk STM 3-0, MAN Ende Ke Semifinal
23,
Bekuk STM 3-0, MAN Ende Ke Semifinal

Maju sebagai juara grup dengan poin sempurna, MAN Ende dipastikan bertemu tim kuat STM Ende di babak perdelapan besar pada turnamen yang mempertemukan SMA/MA/SMK se Kabupaten Ende.

Dalam pertandingan Minggu, (21/09/2019) MAN Ende kembali menunjukkan kualitasnya dan menghajar STM di hadapan pendukungnya yang datang dengan berbagai atraksi.

Di set pertama MAN Ende memaksa tim lawan mengakhiri permainan dengan skor 25-19. Kapten Arif yang juga menjadi bintang sukses membukukan 13 poin.

STM Ende sempat bangkit di awal set kedua. Anak asuh Rivai harus mengejar ketertinggalan hingga poin ke 19 sebelum akhirnya menyudahi set kedua dengan skor 25-21.

Jual beli spike dan tipuan di set pertama dan kedua membuat tim lawan semakin lesu di set ketiga. Tanpa membutuhkan waktu lama, MAN Ende akhirnya mengalahkan STM di set ketiga dengan selisih poin 15. Kesalahan pemain bernomor punggung 3 di akhir babak memaksanya mengakui keunggulan MAN Ende dengan skor 25-10.

Arif yang menjadi kapten tim MAN Ende mengaku ia dan teman-temannya bermain  percaya diri meski tribun selatan dibanjiri suporter fanatik STM Ende.

"Kami tetap percaya dengan kemampuan kami meskipun suporter tim lawan banyak mendukung timnya," ungkapnya seusai pertandingan.


MAN Ende_Inmas

Tinggalkan Komentar