(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Sambangi MAN Ende, Kakanwil : Bangunan yang Indah
25,
Sambangi MAN Ende, Kakanwil : Bangunan yang Indah

Pernyataan ini dilontarkan saat Kepala Kantor Wilayah  Kementerian Agama Provinisi NTT beserta rombongan mengunjungi MAN Ende seusai melakukan safari ke madrasah yang baru di negerikan di Ende.

Kedatangan rombongan untuk  bersilaturahmi sekaligus memantau pembangunan gedung 2 lantai yang telah rampung beberapa waktu lalu.

Gedung yang dipersiapkan sebagai kelas keterampilan rencananya akan digunakan di tahun ajaran 2019/2020 untuk jurusan keterampilan Elektronik, Tata Busana, dan Tata Boga.

Gedung yang masih bernuansa hijau tersebut mendapat apresiasi dari Kepala Kanwil, Sarman Marselinus, Sabtu (23/02/2019).

"Gedung yang indah dan megah," ungkapnya di hadapan kepala MAN Ende, Siti Ardewi RA.

Ia juga berpesan melanjutkan obrolan dengan Kamad MAN Ende dan beberapa Kamad yang hadir agar gedung yang dibangun seharusnya dijadikan sebagai pemikat siswa terutama meningkatkan prestasi siswa.

"Gedung sudah bagus, tapi lebih bagus lagi kalau prestasi siswa juga lebih ditingkatkan," sambungnya.

Sarman juga di waktu yang sama berharap dengan adanya gedung madrasah baru semakin menambah minat siswa yang ingin melanjutkan pendidikan di MAN Ende.

"Tentunya kita juga berharap dengan adanya tambahan ini (gedung) dapat menambah minat siswa ke sini (MAN Ende)," harapnya.

Inmas_MAN Ende

 

Tinggalkan Komentar