(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Jadi Venue HAB Kabupaten Ende
03,
MAN Ende Jadi Venue HAB Kabupaten Ende

Madrasah Aliyah Negeri Ende menjadi venue bagi ratusan ASN dan PPNPN dalam mengikuti apel Hari Amal Bhakti ke 78 lingkup Kementerian Agama Kabupaten Ende, Rabu (03/01/2024).

Bertempat di halaman upacara MAN Ende Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ende Nikolaus Nama Payong menjadi pembina apel HAB ke 78.

Di hadapan ratusan peserta apel dan tamu undangan yang hadir ia membacakan sambutan Menteri Agama dan dilanjutkan memberikan wejangan kepada ASN dan PPNPN yang mengikuti apel.

Dalam wejangannya di hadapan peserta apel Kakankemenag Ende mengisyaratkan agar pejabat, guru, dan pegawai di lingkup Kemenag Ende menjadi pribadi yang tangguh dan siap menghadapi tantangan.


"Bapak dan Ibu hadirin, sengaja saya berdiri disini menghadap matahari agar kita mampu menghadapi tantangan, siap dan berani mengambil langkah tegas untuk sebuah kemajuan," ujar Nikolaus Nama Payong.

Sementara itu, Kepala MAN Ende yang turut menghadiri apel bersama ratusan peserta lainnya merasa bangga dan senang MAN Ende terpilih menjadi tempat penyelenggaraan apel Hari Amal Bhakti 2024.

"Ini suatu kebanggaan buat kita karena dari sekian banyak madrasah di Ende, MAN Ende terpilih menjadi tempat pelaksanaan apel Hari Amal Bhakti ke 78," ujar Kepala Madrasah Tahrun Thalib.

Apel HAB 2024 sedikit berbeda dengan peringatan di tahun sebelumnya karena tidak ada pengibaran bendera merah putih yang sering menjadi hal wajib dalam setiap upacara peringatan.

Tinggalkan Komentar