(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Meski Ganti Seragam, Mereka Tak Lupa MAN Ende
21,
Meski Ganti Seragam, Mereka Tak Lupa MAN Ende

MAN Ende, Faradiyah Zahriyah, Irwan Alias dan Chindy Anggrainy DM, alumnus MAN Ende yg sudah berseragam POLRI bertamu ke MAN Ende guna bersilaturahim dengan guru2 dan karyawan MAN Ende.
Ketiganya yg menyelesaikan sekolah di MAN Ende tahun 2013 dan 2015 ini bertugas di Polres Ende. Meski berbeda tahun masuk Polri, ketiganya kelihatan kompak.
Faradiyah yang menjadi anggota Polri sejak tahun 2013 bersama kedua rekannya menyatakan sangat bahagia bisa berjumpa lagi dengan guru2yg pernah mendidiknya. "Alhamdulillah, akhirnya saya bisa berkunjung ke madrasah tercinta dan bertemu guru2 yg masih semangat,". Ujar Polwan berangkat Bripda ini. Sama halnya dengan Fara, Irwan yg satu2nya laki2 dari ktiganya mengaku sangat senang bisa ke madrasah sekaligus untuk bersilaturahim dalam suasana idul fitri. "Saya senang, bisa kembali lihat guru2 dan bersalaman mumpung masih dalam suasana lebaran." Tegasnya berwibawa. Ketiganya merupakan siswa yang memang dikenal disiplin dan memiliki kemampuan akademik yang baik. (Saiful Liga/Abdul Syahrir)

Tinggalkan Komentar