(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Luluskan 100% Peserta Didik, MAN Ende Adakan Syukuran
05,
Luluskan 100% Peserta Didik, MAN Ende Adakan Syukuran

Madrasah Aliyah Negeri Ende mengadakan acara perpisahan sederhana untuk melepas peserta didik kelas XII yang telah dinyatakan lulus, Jumat (05/05/2023). Acara perpisahan diisi dengan pembagian rapor dan surat keterangan lulus kepada orang tua/wali dari masing-masing peserta didik.
Kepala Madrasah yang menyampaikan sambutan mengungkapkan rasa syukur dapat meluluskan 319 peserta didik dari MAN Ende.
H. Tahrun tetap mengingatkan kepada peserta didik yang lulus untuk menjadi pribadi yang baik selama berada di lingkungan masyarakat.
"Alhamdulillah, hari ini MAN Ende meluluskan 319 peserta didik yang siap hidup di lingkungan masyarakat dan harapan saya semoga 319 peserta didik yang lulus dapat bermanfaat bagi lingkungannya," ungkap H. Tahrun Thalib, Kepala MAN Ende.
Kelulusan peserta didik kelas XII melalui berbagai beberapa kriteria. Kriteria yang ditentukan berupa ketuntasan belajar yang dilihat berdasarkan nilai rapor, mengikuti asesmen madrasah, dan sikap atau perilaku peserta didik selama di madrasah.
Salah satu peserta didik yang dinyatakan lulus mengaku bersyukur bisa mengikuti rangkaian pembelajaran di madrasah selama tiga tahun. Nadiyah, XII IPA 2 juga meminta maaf kepada guru dan peserta didik kelas X dan XI saat berkesempatan mengungkapkan pesan dan kesa mewakili peserta didik kelas XII.
"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah kami bisa menempuh pendidikan di MAN Ende dan kami juga meminta maaf dari Bapak dan Ibu guru beserta adik kelas yang mungkin selama ini kami telah melakukan banyak kesalahan," ujar Nadiyah.

Tinggalkan Komentar