(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Dua Peserta Didik MAN Ende Siap Berlaga di Provinsi
02,
Dua Peserta Didik MAN Ende Siap Berlaga di Provinsi

Putri Nazdania Suele dan Hafiz Havianandra menjadi dua peserta didik asal MAN Ende yang melaju ke provinsi dalam ajang Olimpiade Sains Nasional.
Kedua peserta didik berhak lolos setelah menempati urutan pertama dan keempat pada OSNK bidang informatika dan geografi.
Kepala Madrasah bersyukur atas raihan dua peserta didik setelah beberapa waktu menyiapkan diri untuk mengikuti olimpiade.
"Alhamdulillah, persiapan kita selama ini cukup berhasil karena dua orang siswa-siswi kita lolos ke tingkat provinsi," ungkap H. Tahrun Thalib, Kepala MAN Ende.
Rasa syukur juga diungkapkan oleh Safitri Sukma Dewi. Pembimbing Informatika mengaku dirinya membimbing Putri dengan harapan meraih juara dan bisa membanggakan madrasah.
"Terima kasih kepada Allah, dengan bimbingan dan do'a kami dapat memberikan suatu kado untuk madrasah," jelas Safitri.
Putri dan Havianandra mengaku siap untuk berkompetisi di tingkat provinsi. Keduanya tetap menyiapkan diri agar mendapat hasil yang maksimal dan berharap mewakili NTT ke tingkat nasional.
"InshaAllah kami dua akan tetap berusaha, belajar, dan berdo'a agar mampu mewakili NTT ke tingkat nasional," ujar Putri yang diamini Havianandra.

Tinggalkan Komentar