(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Raih Juara 4 Turnamen Futsal Lintas Kabupaten
09,
MAN Ende Raih Juara 4 Turnamen Futsal Lintas Kabupaten

Madrasah Aliyah Negeri Ende meraih juara 4 dalam turnamen futsal antar SMA/MA/SMK yang digelar Fakultas Ekonomi Universitas Flores Ende. 
Raihan juara 4 diperoleh setelah di laga puncak MAN Ende B gagal mengalahkan tim SMA Frateran Ndao Ende lewat drama adu pinalti, Kamis (09/03/2023).
MAN Ende menurunkan dua tim yaitu MAN Ende A dan MAN Ende B pada turnamen antar SMA/MA/SMK yang diikuti tim-tim terbaik dari Kabupaten Ende, Ngada, Nagekeo, dan Sikka.
Meski berada di peringkat keempat, MAN Ende tetap puas dan merasa bangga. Asisten pelatih tim MAN Ende B menyebut raihan ini sudah melampaui target.

"Alhamdulillah, kita sangat bangga pemain MAN Ende B mampu melewati target kita di awal," ujar Adnan Ibrahim, asisten pelatih tim MAN Ende B.
Asisten pelatih yang kerap disapa Dhanar mengaku keberhasilan anak asuhnya menembus babak final karena daya juang dan ketekunan dalam berlatih.
"Pemain MAN Ende B punya fighting spirit yang luar biasa, mereka tekun berlatih dan mampu menerapkan skema yang disampaikan pelatih," tambah Dhanar.
Sementara itu, pelatih tim MAN Ende B Saifullah Atanuhang berharap ke depan timnya mampu meraih hasil yang lebih baik untuk dipersembahkan kepada madrasah.
"Semoga tahun-tahun berikutnya kita bisa persembahkan yang lebih baik untuk madrasah," ujar Saifullah.

Tinggalkan Komentar