(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende B Sukses Kalahkan SMA FIX Boawae
01,
MAN Ende B Sukses Kalahkan SMA FIX Boawae

Pada perhelatan turnamen futsal antar SMA/MA/SMK/Sederajat di Universitas Flores, tim MAN Ende sukses mengalahkan tim dari Kabupaten Nagekeo, Sabtu (25/02/2022).
Pada pertandingan perdana tersebut MAN Ende B yang menurunkan pemain terbaik langsung memberikan ancaman lewat serangan cepat di menit-menit awal.
Hasilnya Irham sukses membuka keran gol lewat sebuah skema tendangan bebas di depan kotak pinalti lawan. Skor tersebut bertambah hingga MAN Ende sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.
Saifullah B. Atanuhang mengaku anak asuhnya bermain taktis dan tidak membuang-buang kesempatan mencetak gol. Ia juga memuji tim lawan yang bermain spartan.
"Mereka bermain taktis, dan saya instruksikan untuk menekan sejak awal meskipun tim lawan bermain spartan," jelas Saifullah.
Strategi yang digunakan sukses menghasilkan poin penuh di laga awal. Meski begitu, dirinya tetap mewajibkan anak asuhnya berlatih untuk persiapan pertandingan kedua.
"Jangan sampai terlena, jadi jangan cepat puas, kita harus latihan lagi untuk siap pertandingan berikutnya," tambah Saifullah.
Sementara itu, kapten tim Irham Abdullah merasa ia dan teman-temannya harus terus menjaga ritme agar bisa lolos ke babak berikutnya.
"Saya minta kepada rekan-rekan di tim untuk tetap menjaga ritme agar bisa lolos ke babak berikut," ungkap Kapten Irham Abdullah.

Tinggalkan Komentar